Minggu, 21 Desember 2014

0 saya mah apa atuh.

BLOG NAME || Artikel: saya mah apa atuh.
Share Gan:

setiap membuka mata kala fajar datang ataupun setengah perjalanan matahari menelusuri bumi, pertama yang gua pikirkan "Harus bagaimana" iya mungkin gw membiaskan gestur dan mimik gw seolah tidak mempunyai masalah hidup, tapi yang sebenar nya berbanding terbalik dengan senyum merekah nya bibir gw.. gw bingung mesti gimana, curhat pun bukan cara menyelesaikan masalah gw ini. tentang sebuah cinta yang berlandaskan arti komitmen yang berujung dengan kesepakatan menyatukan semua aspek masing masing pasangan. 4 bulan waktu yang cepat untuk orang pemalas seperti gw, gk tau harus dari mana, gw coba membuat alibi kalo Galau (god always listening and understanding) part 2 next


Judul: saya mah apa atuh.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown




Di Posting Oleh Unknown, Pada 20.41 dan 0 komentar

Ditulis Oleh : YOUR NAME | YOUR DESCRIPTION

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul saya mah apa atuh.. Dengan url https://arievrifai.blogspot.com/2014/12/saya-mah-apa-atuh.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat Term of Use. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Term of Use.

:: Thank's for visiting ! ::