Sabtu, 20 Desember 2014

0 akui saja part2

BLOG NAME || Artikel: akui saja part2
Share Gan:

aku gw lanjutin post yang kamaren.
setiba nya gw di jakarta kira - kira waktu menunjukan pukul 8.00 masih ada waktu sejam lagi, tapi gw belum punya map untuk lamaran gw dan terpaksa gw harus cari map, sekian lama ahirnya gw temuin map itu, ok masih ada waktu 30menit lagi berniat untuk sekedar hilangin rasa kantuk cari kopi apa dikata jakarta memang raja macet yah gw kena macet, untuk gak terlalu lama terjebak macet sampe RS fatmawati jalan kembali normal, gw cari alamat Kantor tapi gak ada titik temu nya sampai pertigaan lebak bulus tetep aja belum ketemu, berarti lotte mart berada di sebelah kiri jalan, gw puter arah dan tanya sama orang dijalan 2 orang yang gw tanya untuk menuju lotte mart patmawati, setiba nya di TKP hujan gerimis mengundang ah kayanya memang pertanda nasib buruk lagi, gw cari2 PT nya sekitar 10 menit dan sempat tanya sama security anjrit PT outsorsing nyatu dengan gedung LP3I sesampai nya di TKP  sudah ada 2 wanita yang sedang ikut test juga. Ok nekt Part 3


Judul: akui saja part2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown




Di Posting Oleh Unknown, Pada 14.10 dan 0 komentar

Ditulis Oleh : YOUR NAME | YOUR DESCRIPTION

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul akui saja part2. Dengan url https://arievrifai.blogspot.com/2014/12/akui-saja-part2.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat Term of Use. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Term of Use.

:: Thank's for visiting ! ::