Sabtu, 20 Desember 2014

0 akui saja

BLOG NAME || Artikel: akui saja
Share Gan:

kamis 18 desember 2014 bener2 menjadi hari yang sangat exited buat hidup gw. ahirnya gw akui kalau memang gw bukan salah satu spesies terbaik di planet bumi ini, gw terlihat bodoh seperti badut yang pentas di hadapan para manula terasa enggak singkron jauh dari kata sempurna bahkan lebih dari cukupun tidak, pagi2 buta gw udah terbangun dalam nyenyak tidur dan dingin nya suasana subuh, saat itu juga batin gw bertarung antara gravitasi untuk pergi dan gravitasi untuk melanjutkan tidur maklum cuman tidur 2 jam berasa nyawa belum nyampe di kasta ubun - ubun, ahirnya w putuskan untuk pergi karena merasa gak enak sama janji dengan orang, gw langsung berangkat dengan motor awal nya gw risih dengan motor gw karena sudah lama tak pernah berpacu dengan jarak jauh.g tapi agak tenang nya kedua ban motor gw baru hasil membajak dari sodara gw, lanjut part 2 yak


Judul: akui saja
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown




Di Posting Oleh Unknown, Pada 04.56 dan 0 komentar

Ditulis Oleh : YOUR NAME | YOUR DESCRIPTION

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul akui saja . Dengan url https://arievrifai.blogspot.com/2014/12/akui-saja.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat Term of Use. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Term of Use.

:: Thank's for visiting ! ::