Selasa, 02 April 2013

0 Real history with alayisme,,,

BLOG NAME || Artikel: Real history with alayisme,,,
Share Gan:

karena hujan deras ahirnya saya berteduh diwarung kopi,, didaerah tangerang barat,,
kondisi yang terus hujan ahirnya saya memutuskan memesan kopi hitam,, tiba2 muncul seorang laki-laki kira 20tahunan,,, awalnya saya tidak begitu memperhatikan orang tersebut, namun lama kelamaan orang tersebut membuat tingkah seolah saya dipaksa untuk memperhatikannya,, orang tersebut menggunakan motor sport merk n*nj*, mungkin dikira dialah yang paling keren sepertinya, mengengeber2 motornya di jalanan umum,, ah mungkin itu biasap lah,, tak lama dia kemudian dia mendekati saya,, oh karena dia juga memesan kopi pada abang penjualnya,,
A:  bang kopi 1 capu*in* yah,, sama rokok sampoe*n* mild
P: y mas
dari dekat orang ini emang alay banget,, dari dandanan nya memaksakan tshirt yang dipakai merk fred farry,, tapi saya yakin 100% thisrt yang digunakan itu adalah KW, palingan 30rb, karena yang asli itu bisa sampe 300ribu,, kemudian dia ambil hp dari saku HP nya sih Blac*barr* dengan sok nya ngelirik saya yang emang saya pake hp nok*a type 1112 yang ada senternya merk jadul dah,, dia mulai telponan dengan temannya,, kurang lebih begini percakapanya

A; wey bro dimana loe
T: w lagi di di ('''''''''''''''''''''') lupa
A; oy bro tar malem lo ada acara gak
T: mang kenap bro
A: ngetrek yuuuukkkkkkkkkk wpunya duit 2jt,, motor w dah kenceng..blablablablabla
T: emang diman
A; ditempat bysa....
T: tapi w shift 3 brooo,,
A: w juga sama sih shift 3 yaudah hari sabtu ajah..
A: brooo cwe itu w bawa kemaren w pake
T: hebat lo broooo dia kan blalblalbalablal
A: y kan w kan kren secara w gtoolaoh..

stelah lama telponan dia blaga sopan depan saya,, tapi maksud nya arah sudah saya tebak bahwa dia mU sombongkan diri,,,
ni perckapan nya
A; darimana broooooooooooooo
S: sy dari jakrta
A: tinggal dimana brooooooooooo
S: saya tinggal dito*jonk
sambil pamer2 HP BB nya padahal sy juga sempet punya tuh HP 3 tahun lalu, sekarang kan udah bysa hp gtuan mah..
A: kerja dimana looo broooooooooooooooooo
S: saya gak kerja,,
tiba2 dari tas ransel saya ada bunyi smartphone saya,, yang saya lebh senang adalah temen saya dari australi yang telponan via skype,,,,,,,nilah pembalasan buat  buruh songong gtu pikirku
dengan bahasa inggris
TA: hallo arief how are you
S: i am  fain,,blalalalalalalalal
TA.bla;a;a;a;a;a;a;a;a;
S;blalalalalalaalala

saya katain aja orang samping dengan bahasa  kasar, untung nya dia gak ngerti,, mungkin dia terheran2 saya ngomng apaan, padahal sebenrnya saya ngejelek2in dia,, puas dengan hal itu,, saya pun mulai sombong saya dompet disitu sya buka2 satu perstu ID card saya,, biar tambah nyesek w juga ambil foto saya yang dulu sedang backpacker disingapur,, mampus lohhh sok banget buruh juga dah kaya manusia palin kaya ajah,,,,,,,,,,,,,








































 


Judul: Real history with alayisme,,,
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown




Di Posting Oleh Unknown, Pada 02.58 dan 0 komentar

Ditulis Oleh : YOUR NAME | YOUR DESCRIPTION

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Real history with alayisme,,, . Dengan url https://arievrifai.blogspot.com/2013/04/real-history-with-alayisme.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat Term of Use. Jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Term of Use.

:: Thank's for visiting ! ::